Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Kamis, 30 Juli 2009

@Top 29 Kota didunia Yang tetap hidup Meski Dilanda Resesi Global 2009

. Kamis, 30 Juli 2009

Krisis ekonomi global yang terjadi tahun ini benar-benar menghantam berbagai negara didunia,tidak terkecuali kota-kota besar yang ada didunia.sebagian kota didunia ada yang terpuruk dan sebagian lagi ada yang tetap berjalan seperti biasa bahkan tidak terpengaruh oleh adanya krisis global,daftar ini akan memuat top 29 kota didunia yang tetap hidup dan bahkan mengalami peningkatan meski negaranya diterpa krisis ekonomi global.
adapun kriteria penilaian dalam daftar ini adalah merupakan hasil evaluasi bersama-sama berdasarkan kriteria seperti biaya hidup dan stabilitas ekonomi memiliki peran lebih besardilakukan lebih besar,juga pengamanan beberapa tempat.kota-kota seperti New York City dan Paris telah mengalami pemukulan krisis ekonomi global, namun mereka masih menawarkan cukup in the way of women, budaya dan hiburan...

1.Chicago

2.Barcelona

3.San Fransisco

4.London

5.Sidney

6.New york city

7.Berlin

8.Hong kong

9.Copenhagen

10.Paris

11.Vancouver

12.Roma

13.Buenos Aires

14.Tokyo

15.Toronto

16.Miami

17.Madrid

18.Vienna

19.Los Angeles

20.Montreal

21.Panama city

22.Portland

23.Lyon

24.Melbourne

25.Tel Aviv

26.Santiago

27.Cape Town

28.Hamburg

29.Edinburgh


Padahal dalam hati sangat mengharapkan salah satu kota di ondonesia ada yang masuk,ternyata taka da satu pun,hiks sedih.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008