Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Senin, 18 Januari 2010

Pecat Ruhut Sitompul,Orang Bodoh Yg sok Tau

. Senin, 18 Januari 2010

Ruhut Sitompul, anggota Tim Pemenangan SBY-Boediono, di media massa beberapa waktu lalu menyatakan bahwa bangsa Arab tidak pernah memberikan bantuan kepada Indonesia. Ketua Partai Demokrat itu juga membanggakan AS sebagai penyelamat ekonomi negara ini.

Sehubungan dengan pernyataan tersebut, maka Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah mengeluarkan pernyataan sikap sebagai berikut:

Wahdah Islamiyah meyakini bahwa Ruhut Sitompul adalah seorang yang tidak pernah belajar sejarah, karena berdasarkan catatan historis, justru bangsa Arab merupakan pendukung perjuangan kemerdekaan Indonesia ketika Belanda (salah satu bangsa Barat) menjajah bangsa ini selama 3,5 abad.

Setelah Proklamasi 1945 pun bangsa-bangsa Arab (seperti Mesir, Syiria, Irak, Libanon, Yaman, Arab Saudi, dan Afghanistan) tampil pertama kali mengakui kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia. Di sisi lain pada saat yang sama AS dan bangsa-bangsa sekutu (Barat) memberikan bantuan militer plus politik kepada Belanda untuk mencoba menjajah kembali Indonesia.

Wahdah Islamiyah menduga bahwa Ruhut Sitompul juga tidak pernah membaca suratkabar dan mengakses media massa lainnya tentang berita-berita seputar ekonomi dan kerjasama internasional. AS (yang disebut Ruhut banyak membantu Indonesia) justru terbukti telah menghancurkan perekonomian bangsa ini (dengan munculnya krisis moneter yang tidak kunjung berakhir selama 12 tahun terakhir) melalui sistem pinjaman berbunga tinggi disertai syarat-syarat yang mencekik rakyat Indonesia.

Sebaliknya, bangsa-bangsa Arab (seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Qatar, dan Kuwait) selama ini banyak membantu perekonomian Indonesia dengan bantuan hibah (tidak perlu dikembalikan) dan pinjaman lunak yang melegakan rakyat negeri ini. Bahkan negara-negara Arab aktif memberikan bantuan sosial kemanusiaan secara gratis ketika Indonesia dilanda berbagai bencana alam, di saat AS dan bangsa Barat lainnya enggan memberikan bantuan secara cuma-cuma.

Wahdah Islamiyah memandang patut disayangkan bahwa Bapak SBY yang selama ini dikenal sering mengkritik secara langsung maupun tidak langsung atas sikap politik capres-cawapres lainnya yang dianggapnya kurang terpuji, justru di dalam tubuh tim kampanyenya menunjukkan sikap politik yang sangat tidak santun.

Wahdah Islamiyah mendesak Bapak SBY untuk segera memberhentikan dengan tidak hormat Ruhut Sitompul sebagai anggota Tim Pemenangan SBY-Boediono, karena telah melukai perasaan kelompok etnis, suku, dan agama tertentu. Sebab jika tidak segera melakukan pemecatan, maka dikhawatirkan dapat membangkitkan kemarahan yang lebih besar dari kelompok etnis, suku, dan agama tertentu yang dilecehkan itu.

Wahdah Islamiyah mendesak Tim Pemenangan SBY-Boediono untuk segera meninggalkan sikap politik tidak santun, yang dapat menyakiti perasaan kelompok etnis, suku, dan agama tertentu.

Berdasarkan sejumlah realitas tersebut di atas, Wahdah Islamiyah memandang betapa nistanya apabila ada sebagian komponen umat, terutama dari parpol Islam/parpol dakwah yang selama ini secara langsung maupun tidak langsung mendapatkan bantuan dana/fasilitas dari negara-negara Arab, serta parpol yang mengklaim sebagai penerus perjuangan Masyumi, yang merelakan diri menjadi kaki-tangan AS dengan bergabung dalam tim kampanye SBY-Boediono. Sejarah tetap mencatat Masyumi sebagai parpol yang tidak pernah kooperatif dengan intervensi Barat, termasuk AS.

Belum Lagi dalam sidang pansus Bank century beberapa waktu lalu,saat sidang dia memanggil pak JK dengan sebutan "daeng" berkali-kali,tentu saja telah membuat tersinggung semua orang bugis yang ada di indonesia.karena dia memanggil nya bukan pada tempatnya....dan ini diartikan sebagai pelecehan terhadap orang bugis...belum lagi siaftnya yang teriak-teriak dan berkata kata kotor semaunya sendiri yang tentu saja kata-kata tersebut tidak layak diucapkan oleh seorang anggota dewan,apalagi acara tersebut ditonton oleh jutaan umat manusia termasuk anak-anak...dimana sopan santun mu Ruhut sitompul...

Bagi kalian Yang setuju terhadap pemecatan ruhut sitompul ini,Bergabunglah di grup Facebook "ANTI RUHUT SITOMPUL"..baru 2 hari terbit,sudah ada 5000 anggota lebih......

"dr.anda.md"

12 komentar:

Anonim mengatakan...

ah...
mengada-ngada aja neh tulisan.

Anonim mengatakan...

aq ga setuju jg dgn cara Ruhut yg ga etis, tp aq mau koreksi, secra fakta bangsa Belanda tidk menjajah Indonesia 350 thn,u harus mendalami sejarah, sejarah Ind banyak yg direkayasa

Anonim mengatakan...

artikel ini seolah2 kritis tp kurang cerdas n ga tepat penyampainnya. harus galih berita yg obyektif baru tarik kesimpulan umum. Thx

karim mengatakan...

pcat sja sitompul g cocok jd politisi,, kurng etiknya......... jd arts sjalah... yg suka brakting dmana2,, parlmn bukn tmpt syuting

Anonim mengatakan...

SIp, gw jadi anti demokrat kalau Ruhut msh bercokol...

Anonim mengatakan...

PECAT RUHUT...PECAT RUHUT SELAMATKAN PARLEMEN DARI MULUT KOTOR RUHUT YANG URAKAN... GOOD POST

Anonim mengatakan...

STUJU KALO RUHUT DICOPOT..........
TP JGN NGAWUR DONK..AS DAN NEGARA BARAT TUH JG BANTU INDONESIA DENGAN CUMA2, JUSTRU NEGARA ARABLAH YG MEMBANTU CM SEDIKIT, GAG BACA PAS MUSIBAH TSUNAMI DI ACEH YA??
NEGARA2 ARAB CM NYUMBANG DIKIT, ITUPUN PADA MULANYA GA NIAT NYUMBANG, DISURUH UEA BARU AKHIRNYA MW NYUMBANG..BACA AJA DI KOMPA !!!!!!!!!!!!!

YG NULIS INI JG SAMA GOOOOOOOBLLOOOOOOOKNYA DENGAN RUHUT..

ANJING LO NGATAI2 AMERIKA..

Anonim mengatakan...

Ruhut emang jelek tp Berkelas dikit dong ambil kesimpulan........APA BEDANYA ORG YG NULIS INI SAMA RUHUT SITUMPUL, RUHUT=YG NULIS ARTIKEL INI, NGOMONG SEENAKNYA

darma mengatakan...

aq cma mau bilang, klu saudi itu negara baik, apapun kesimpulan ttg negara itu. amerika udh jls klu mereka adl bangsa bermuka dua.....

Anonim mengatakan...

aq setuju di berentikan ruhut sutompul..kalau perlu dengan cara tidak hormat..kepalam botak aja di andalkan,sok tau..padahal tidak pernah baca koran..matikan ruhut sok pinter...

Anonim mengatakan...

Jangan ngawur tulisan mu kawan, mikir juga dong emg Amerika gk ada bantu kau apa, sok tau kau persis sperti ruhut juga kau nie.

Iam yahudi mengatakan...

Kasian yang bela mampus mapusan untuk amerika,pengen tempik nya bule ya,,,hehehehe,,,,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008