Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Rabu, 13 Januari 2010

kata-kata bijak

. Rabu, 13 Januari 2010

"Kebanyakan orang yang gagal sesungguhnya bukan orang yang tidak mampu. tapi kebanyakan orang yang gagal disebabkan karena mereka tidak mampu memelihara api kecil dalam dadanya, dan api kecil itu bernama ” semangat”


"Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat"


"Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta".


"Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji".


"Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan, tetapi tidak ada perbaikan yg dicapai tanpa perubahan. Maka brsikap ramahlah terhadap perubahan..."


"Bila dirimu ingin mengetahui masa lalumu maka kenalilah keadaanmu sekarang. Tapi bila dirimu ingin mengetahui masa depanmu maka perhatikanlah yang sedang dirimu kerjakan sekarang"


mudah2an diri kita pribadi dan sifat kita tidak seperti seekor Lalat yg suka mencari dan menempel pada tempat-tempat kotor dan menjauhi tempat-tempat yang sehat. Karena kita pasti tidak akan ingin menjadi orang yang jahat sebab mereka suka mencari kejelekan-kejelekan orang lain lalu menyebarkannya dan menyembunyikan ke...


Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan......semoga kita bisa optimal dalam mengisi waktu kita dengan usaha dan sikap yang benar untuk menata kesuksesan....


Kesuksesan baik lahir dan batin adalah mereka yang tidak pernah membuang waktu berlalu begitu saja....jika prinsip ini dijalankan maka banyak hal yang direncanakan insya Allah dapat dicapai dengan optimal. Jangan lupa untuk slalu berdoa dan tawakal..... Semoga Allah SWT dapat merubah Hidup kita menjadi Insan yang Kuat & Tangguh...Amin!!!

By: My Friends "Doedy"

1 komentar:

raka mengatakan...

mas gimana kabar nya?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008