Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Senin, 22 Maret 2010

Pengetahuan Umum Tentang Sexologi

. Senin, 22 Maret 2010

1.Playboy adalah majalah erotis pertama dengan Marilyn Monroe sebagai model sampul. terjual 50 rebu eks

2.novel Lady Chatterley's Lover karangan D.H Lawrence dianggap sbg novel paling "dirty" sepanjang masa...yaitu ttg perselingkuhan super panas seorang nyonya besar

3.Film pertama yg menampilkan adegan ciuman adalah The Kiss (1896)..cuma satu menit

4.Bokep pertama dibuat di Argentina yaitu Sartorio (1910)
kalo yang paling legendaris adalah Deep Thorat (1972)...hingga 2002 aja udah ngumpulin 600 jt dolar amerika, Bo

5.Prostitusi termasuk profesi tertua di dunia ada sejak 2300 SM di Mesopotamia

6.Komunitas homoseks diakui pada zaman Julius caesar...waktu itu hombreng dianggap lumrah karena jumlah wanita di lingkungan tertentu (barak tentara dan sekolah khusus pria) lebih sedikit

7.sifilis adalah penyakit kelamin pertama yg ditemukan

8.George Jogersen, prajurit 26 taon dari Denmark adalah org pertama yg menjalani operasi ganti kelamin di Copenhagen pd 1952

9.Vibrator udah ada sejak zaman Cleopatra. bentuknya kotak berisi lebah yang bikin alat ini bergetar. Untuk merangsang lebah bergerak...miss V dilumuri madu dulu

10.Aksesori seks udah dikenal sejak zaman Ratu Victoria, Inggris...yaitu cincin di puting payudara. dipakai karena dipercaya bisa ngegedein dan memperindah bentuk payudara sekaligus menimbulkan sensasi erotis saat bersentuhan dgn baju yg dipake.

11.sejak dulu ukuran dan bentuk payudara jd simbol kecantikan. di Ethiopia, cewe2 rela payudaranya disengat lebah utk mempermontok.
Di Bagandi, cewe2 menggantungi payudaranya dgn pemberat agar memanjang

12.ada kebudayaan india yg bilang kita akan jadi homoseks kalo ngeliat 2 ular lg ML

13.Ratu Johanne I dari italia percaya kalo ukuran hidung cowo sesuai ukuran P nya. Dia nikah sama Andrew yg berhidung besar sayang, P nya Andrew ternyata mini bgt sehingga ratu menceraikannya

14.suku Inka percaya tiupan nafas perawan mampu mengobarkan api kecil...sdg yg ga perawan lg justu memadamkan
kalo zaman Romawi, keperawanan diuji dgn bawa air dlm saringan.
kalo bisa bawa air dlm saringan berarti msh perawan

15.Budaya Cina kuno ngajarin gadis utk berjalan hati2 dan melangkah sehalus mgkn utk mencegah robeknya selaput dara.

16.Di Jepang ada sebuah coffee shop yg lantainya dilapisi cermin supaya pengunjung bisa ngeliat bagian dalam rok pelayannya

17. Pria Tibet sebisa mungkin menolak nikah sama perawan. kalo ada pendatang pria di tibet..mereka ditawari tidur dgn wanita lokal. Sbg bayaran, wanita ini akan dpt perhiasan dari pria tsb...Wanita yg bisa ngoleksi sejumlah perhiasan sebelum nikah dianggap wanita terhormat

18. pria suku Eskimo nunjukin rasa hormat ke tamu dgn meminta istrinya tidur dengan sang tamu

19. Secara medis otot miss V bisa menjepit P terlalu ketat sehingga ga bisa keluar lagi...disebut dgn PENIS CAPTIVUS...yg disebabin kekejangan mendadak otot V

20. langka sih, tp ada cowok yg punya penis kembar..disebut DIPHALLASPARATUS

21. ternyata wilayah prostitusi terbesar di dunia adalah KRaMAT TUNGGAK, jakarta utara..tapi udah ditutup kog

22. Foreplay biasanya beranlgsung selama 14-17 menit untuk pasangan yg udah nikah...dan pria akan dpt O setelah melakukan hubungan seks

23. ada 100 jt aktivitas sex setiap hari di seluruh dunia yg menyebabkan 910.000 kehamilan

24. 95% pria di Thailand pernah berkunjung ke lokasi prostitusi..walo bulan tentu make jasa PSK...

25. Penduduk Amrik kompak bgt deh...mereka plg sering ngelakuin ML pd jam yg sama yaitu 22.45...

26. rata2 pasangan menikah ngelakuin ML 109x setaon (2x seminggu)...yg nikah tanpa anak 103x...yg punya anak 115x

27. diperkirakan sekitar 150.000 penduduk Amrik bermasturbasi pd wkt bersamaan

28. istilah oral sex di masyarakat china kuno disebut "musik mulut"

29. Kaum homoseks di jerman di sebut angkatan 175..diambil dari paragraf UU, German Penal Code yg menentang homoseksual

30. Saat ini lom bisa dipastiin asal kata Kondom...ada yg bilang diciptain Dr. Conto..ada juga yg bilang berasal dari bhs Latin, Condo yg berarti membuang

31. Di Jepang, orgasme berarti mati dan masuk surga saking nikmatnya

32. Penis berasal dari bahAsA Latin yg berarti ekor...baru dipake sbg istilah alat kelamin pria pd abad XVII

33. Di Cina, PSK disebut bunga yg gugur krn mereka boleH diambil oleh sIapapun

34. Ginekolog di Bahrain memeriksa alat kelamin pasiennya lEwAt cermin

35. RS di Sydney ngebolehin pemanggilan PSK uNtUk pemuda yg sakit parah dan ga mau mati sebagai perjaka tanpa izin ortunya

36. Menurut hukum Yahudi kuno, pria bekerja harus ML dgn istrinya 2x seminggu...utk sopir, 1x seminggu..sedangkan yg pengangguran harus setiap hari

37. di pulau Tikopia di samudra pasifik, cowo ga bole nyentuh alat kelamin siapapun termasuk miliknya sendiri... Jadi urusan penetrasi sepenuhnya adalah tanggung jawab wanita...heueheueheue

38. dulu di Eropa, impotensi bs dijadikan alasan untuk nuntut cerai seorang suami.. Suami yg dituduh impoten kudu ngebuktiin di depan pengadilan bahwa dia bisa ereksi

39. celana dalam yg dilengkapi kondom udah ada diperjual belikan

40. pd peringatan hari AIDS 1993 dibuat kondom setinggi 21 m dan lebar 3,5 m yg diletakkan di atas tugu Place De la Concorde paris

41. saat Rusia kekurangan produksi botol, kondom jd pengganti sementara...yg beli satu botol bir akan dapat lebih dr 3 kondom

42. semen (cairan sperma) bs nyebabin alergi pada beberapa orang...so, siap2 aja tisu...

43. orgasme pria biasanya bertahan 3-5 dtk...sedangkan wanita 5-8 dtk

44. posisi woman on top pas banget buat pria gemuk yg punya pasangan kurus

45. wanita justru lebih menikmati seks setelah ngelairin...soalnya proses ngelairin ini meningkatakn suplai darah ke organ genital sehingga membuat lebih responsif padahal, kog byk wanita yg males ML setelah punya anak ya???????????

46. saat remaja, pria bisa nahan ereksi selama 1 jam...sementara kalo udah 60 taon..bisa ereksi 7 menit aja udah untung bangetttttt

47. vanila berasal dari kata vagina dalam bahasa Latin dan dipercaya sebagai afrosidiak paling dahsyat. Havelock Ellis dari Spanyol pernah ngunjungin pabrik vanila dan melihat semua pekerja pria ereksi sepanjang hari

48. FDA pernah menemukan efek samping Viagra seperti cegukan, sendawa dan pertumbuhan rambut yg ga normal pd sejumlah pemakainya.

3 komentar:

Sakidaka Vendra mengatakan...

;))
:))
:-t
aneh tp nyata

Sembrani mengatakan...

Ngumpulin datanya gmn tuh?? :D :)) :))

anda' Mulianda mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008