Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Jumat, 19 Maret 2010

@Pesta Malam Tahun Baru 2010 Termegah Diseluruh Dunia

. Jumat, 19 Maret 2010

Sekali lagi, kalender telah bergerak tanpa dapat ditawar lagi memutar ke Tahun Baru, sebuah perayaan yang terkenal di seluruh dunia sebagai alasan untuk sebuah pesta besar. Paling tidak, itulah yang menentukan tradisi. Namun, bagi banyak orang, Malam Tahun Baru berubah menjadi agak malas, karena orang sudah terlalu lelah sehabis berpesta untuk Natal. Dengan demikian, orang sering menemukan diri mereka terjebak sedang menonton TV dan merenungkan fakta bahwa, sekali lagi, Malam Tahun Baru telah membuat menjadi sedikit kecewa.

kami mencoba untuk membantu dengan telah menjelajahi dunia untuk menemukan 10 pesta tahun baru yang terbesar dan terbaik dari seluruh dunia. Ini adalah tempat-tempat yang benar-benar tahu bagaimana mengadakan pesta, di mana peristiwa-peristiwa besar menarik banyak orang mencari cara yang benar-benar berkesan untuk melihat di tahun baru. Jika Anda ingin mengalami Malam Tahun Baru berbeda dengan orang yang Anda lakukan sebelumnya, buat diri Anda naik pesawat, kereta api, perahu, mobil, sepeda, Unicycle, unta - heck, apa pun yang diperlukan untuk sampai ke salah satu tempat dibawah ini. Percaya pada kami,kecapekan anda akan terbayar setelah menyaksikan pesta malam tahun baru ini.

1.Copacabana Beach, Rio de Janeiro
Sebagai sesuatu yang mengesankan, sebuah pesta pantai Malam Tahun Baru di Brasil adalah sulit dikalahkan. Wanita cantik, kembang api, sebuah karnaval , pengaturan yang luar biasa di pantai paling terkenal di dunia, dan Anda akan mendapatkan pengalaman paling luar biasa dimalam tahun baru dalam hidup anda.Dikenal secara lokal sebagai "Reveillon," seluruh pantai berubah menjadi lautan manusia, dengan beberapa tahapan musik, menari, dan semua orang berpakaian putih (tradisi). Lebih dari dua juta orang yang muncul sepanjang empat kilometer dari pantai, pesta malam tahun baru ini benar-benar tidak boleh anda lewatkan.


2.Times Square, New York City
Tentu saja, ini adalah acara malam tahun baru paling terkenal di dunia. Bola besar turun di Times Square dan ditonton oleh satu juta orang , dan satu miliar lebih di seluruh dunia. Bertabur bintang pertunjukan musik, kembang api dan banyak sekali bar dan klub di dekat membuat ini sebagai pesta terbesar . It is so terukir budaya populer bahwa banyak orang merasa itu adalah sesuatu yang harus dialami setidaknya sekali dalam hidup Anda.


3.Sydney Harbor, Sydney
Sebagai salah satu kota-kota besar yang merayakan Malam Tahun Baru, Sydney menjamin bahwa seluruh dunia sulit untuk mengikutinya. Dengan menyaksikan pertunjukan kembang api tengah malam di seluruh dunia,parade "Harbour of Light" dan banyak minuman menjadikan malam tahun baru di sydney sebagai malam tahun baru yang sulit dilupakan,dan sudah terkenal diseluruh dunia. Dimulai pada 1 am, dengan penembakan pertama meriam, dan berlangsung hingga dini hari dari tanggal 1 Januari. Lebih dari satu juta orang diperkirakan hadir dalam pesta ini.


4.Frenchmen Street, New Orleans
Lupakan Bourbon Street - New Orleans,penduduk setempat lebih menyukai Frenchmen Street ketika mereka ingin pesta. Frenchmen Street jauh lebih berkualitas daripada apa yang telah kita lihat sejauh ini, dan terkenal karena bar dan kafe-kafe penuh dengan musisi dan band besar. Mengharapkan menari di jalan, brass band dadakan, parade, banyak minuman, dan itu di New Orleans, Anda mungkin akan melihat beberapa kostum eksentrik juga.


5.The Brandenburg Gate, Berlin
Lebih dari satu juta orang berkumpul untuk perayaan luar biasa ini, dengan kembang api besar-besaran, musik, penari, pencahayaan, makanan internasional , dan bir. jadi tidak peduli seberapa besar pesta Anda, akan ada seseorang di sana untuk pesta bersama.


6.Shibuya, Tokyo
Sebagai jantung daerah hiburan, Shibuya adalah jantung pesta yang tidak diragukan lagi di Tokyo. Dengan hitungan mundur tradisional di luar stasiun kereta api (sehingga Anda tahu ini akan tepat waktu), Anda berada dalam jarak berjalan begitu banyak bar dan klub di daerah tersebut - khususnya Center Gai, yang merupakan tempat kelahiran dari banyak fashion anak muda Jepang.

Yang lebih tradisional Tahun Baru di jepang, check out dari kuil Meiji Jingu, di mana ribuan Tokyoites berkumpul di Malam Tahun Baru. Ini dicapai dengan berjalan kaki, atau naik kereta pendek, dari Shibuya.


7.London Eye fireworks display, London
Hampir satu juta orang menghadiri pertunjukan kembang api, yang disaksikan oleh jutaan orang melalui televisi secara global. Dan di mana lebih baik untuk menghabiskan Tahun Baru dari London, rumah dari Greenwich Mean Time, dan oleh karena itu episentrum ketepatan waktu internasional? Sebagai acara utama di sebuah kota yang memiliki ratusan perayaan Tahun Baru untuk dipilih, kami merasakan London Eye adalah tempat yang bagus. Dengan begitu banyak orang berkumpul di satu tempat setelah beberapa jam minum, Anda dapat menjamin suasana listrik dan jenis tenggang rasa yang berarti Anda dapat mulai chatting ke orang asing yang indah dan melihat di mana malam membawa Anda.


8.Central World or Sanam Luang, Bangkok
Kami tahu Anda tidak boleh mengunjungi Bangkok sendirian - semua orang kembali ke rumah akan menarik kesimpulan yang salah. Namun, jika Anda ingin mengetahui bagaimana sebuah pesta Tahun Baru dilemparkan di Asia, ini adalah tempat yang cukup baik untuk bersama teman-teman. Bangkok sangat unik, karena merayakan Tahun Baru tiga kali setiap tahun antara bulan Januari dan April..

Dunia Tengah meledak dengan konser, kios-kios makanan dan bir kebun, sementara Sanam Luang, yang terletak di seberang Grand Palace, memiliki pengalaman Thai yang asli dengan makanan tradisional, musik dan penari. Apapun lokasi yang Anda pilih, Anda dijamin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. jangan lupa untuk membawa pasangan.


9.Champs-Elysees, Paris
sekitar jam 9 pm, ini adalah tempat untuk berada di Paris. Orang kawanan dari seluruh Perancis membawa minuman bersama mereka. Dari sana, Anda bisa mendapatkan pemandangan Menara Eiffel yang berubah menjadi raksasa piroteknik layar, serta pertunjukan kembang api yang tak terelakkan. Dengan suasana yang digambarkan sebagai "bon enfant" (tidak berbahaya) itu akan menjadi perayaan khas disempurnakan oleh Perancis. Mungkin kurang hedonisme murni Las Vegas, tapi jika ada yang lebih romantis dan cara halus untuk merayakan tahun baru dengan ribuan orang lain, kita tidak bisa menemukannya.


10.Las Vegas Strip, Las Vegas
Sin City sedikit lebih bermoral sebagai strip pedestrianized untuk pesta besar, lengkap dengan kembang api, suara dan cahaya , dan lebih klub daripada yang dapat Anda kunjungi di selusin perjalanan. Ratusan ribu revelers muncul di malam hari, dan Anda dapat yakin pesta akan mendapatkan sedikit gila.Pada tengah malam, kembang api yang besar akan menarik perhatian Anda. Dan untuk sekali, it's cool untuk minum di jalan-jalan; orang-orang lain akan melakukannya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Shibuya, Tokyo, romantis & "oh holy night..."

.....kata-katanya lebih diperbanyak & memuat kata-kata yang menarik dan asyik, lagi dan lagi ingin dibaca...

good luck...

Anonim mengatakan...

Shibuya, Tokyo, romantis & "oh holy night..."

.....kata-katanya lebih diperbanyak & memuat kata-kata yang menarik dan asyik, lagi dan lagi ingin dibaca...

good luck...

visit me on the yahoo mail : landoturangan@rocketmail.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008