Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Rabu, 06 Mei 2009

@Top 10 Acara Televisi Pemegang Record Tayang Terlama di Amerika

. Rabu, 06 Mei 2009

Televisi telah menjadi bagian dari kehidupan pokok bagi sebagian besar masyarakat di beberapa negara dan televisi sekarang dianggap penting. Melalui tahun ke tahun, banyak acara-acara yang telah datang dan pergi, tetapi ada beberapa acara yang masih terus berlanjut dan menjadi setter. Daftar ini berisi tentang 10 acara televisi yang tayang terlama dan tetap digemari hingga saat ini...
1.Meet the Press,NBC
Record: Acara Talk show tayang terlama sepanjang sejarah
"Meet the Press" adalah sebuah acara Talk show yang tayang setiap minggu pagi yang dimulai pada bulan November 1947, dan fitur moderator hangat dan mendiskusikan semua tamu dari politik ke ekonomi untuk urusan luar negeri. tercatat ada Sebelas moderator graced "Meet the Press," termasuk moderator asli Martha Rountree, Roger Mudd, Chris Wallace, moderator Tim Russert selama 16 tahun. Tim Russert meninggal mendadak pada tahun 2008, ia kemudiana diganti dengan pensiunan Tom Brokaw, dan akhirnya oleh David Gregory, sudah selama 62 tahun acara ini terus berlanjut hingga saat ini.

2.CBS Evening News,CBS
Record: Acara berita tayang terlama
Acara ini mulai tayang pada bulan agustus 1948 dengan jangkar Douglas Edwards,dan tercatat ada 6 pembaca berita yang pernah ada diantaranya Yang patut dihormati Walter Cronkite diikuti Douglas Edwards, dan Cronkite yang akhirnya digantikan oleh Dan Rather. Berikutnya pasangan Dan Rather dengan Connie Chung di pertengahan tahun 90 an, dan dia mengundurkan diri pada tahun 2005 karena sebuah skandal. kemudian Dia digantikan oleh Bob Schieffer, dan saat ini pembaca berita dibawakan oleh Katie Couric.

3.Guiding Light,CBS
record:Acara Opera sabun tayang terlama
Soap opera "Guiding Light" dari radio NBC ke televisi CBS cimulai pada Juni 1952 dan dijadwalkan akhir episode-nya pada bulan September, 2009, berjalan selama 57 tahun. Meskipun resmi episode terakhir akan habis pada 19 September host Proctor & Gamble ini masih dalam negosiasi untuk memindahkan program ke tempat lain dan mungkin menyimpan seri hidup di rumah baru.

4.Pro Bowlers Tour,ABC, CBS, Fox, ESPN
Record:Acara olahraga tayang terlama.
Acara ini dimulai pada tahun 1962, dan merupakan perpanjangan dari Profesional Bowlers Asosiasi. The "Pro Bowlers Tour" ini sangat bertanggung jawab atas popularitas bowling di Amerika selama tahun 1960 dan tahun 1970-an, dan secara teratur kejuaraan permainan drew viewer lebih banyak daripada yang sekolah sepak bola. acara ini sudah tayang selama 47 tahun sampai sekarang.

5.General Hospital,ABC
Record:Acara Film Drama tayang Terlama
Acara General hospital mulai tayang pada april 1963 sebagai program setangha jam,kemudian menjadi satu jam pada tahun 1978.drama ini sudah tayang selama 46 tahun dan tetep tayang samapi sekarang..

6.Sesame Street,PBS
Record:Acara anak-anak yang tayang terlama
The Children's Television Workshop dan pencipta Jim Henson Muppet gabungan yang kuat untuk membuat anak-anak pada 1969 menunjukkan gabungan fitur pendidikan dan hiburan. mulai tayang pada awal bulan November, 1969 dan terus hingga saat ini selama 40 tahun. Banyak dari "lelucon" dalam program yang sengaja ditujukan untuk pemirsa anak-anak, dan "sesame Street" memiliki kemampuan yang unik untuk menarik toddlers dan kedua orang tua mereka.

7.The Price is Right,CBS
Record:Acara Game show tayang terlama
Meskipun "The Price is Right" awalnya difilmkan pada tahun 1956 dengan host Bill Cullen, telah dihentikan pada tahun 1965. Ketika ia kembali pada September, 1972 dengan host baru Bob Barker (datang dari "Truth or Consequences"), versi baru yang belum pernah terjadi sebelumnya. "The Price is Right" host berubah setelah bob barker pensiun di tahun 2007,acara ini tetap bertahan sampai saat ini dan sudah tayang selama 37 tahun.

8.The Simpsons,Fox
Record:Acara scripted komedi tayang terlama
Matt Groening animator awalnya dibuat "The Simpsons" sebagai rangkaian singkat yang akan menampilkan klip di The Tracey Ullman Show pada akhir tahun 1980-an. Pertunjukan menjadi salah satu peringkat pertama untuk bibit hits Fox Jaringan ketika ia diperluas menjadi mingguan setengah jam primetime ditampilkan di Desember, 1989. "The Simpsons" pada awalnya difokuskan pada remaja rascal Bart, namun akhirnya berpindah ke Homer manis sebagai bintang yang ditampilkan. Pada tahun 2007, "The Simpsons" dirilis sebagai fitur lengkap film, dan televisi menunjukkan terjadi saat ini masih kuat dalam 20 tahun.

9.Gunsmoke,CBS
Record: Longest running scripted drama.
"Gunsmoke" merupakan pokok televisi Amerika selama 20 tahun antara September, 1955 dan September, 1975. The show, atur di Dodge City, Kansas in the 1870's, merupakan perpanjangan dari program radio yang sangat populer dengan nama yang sama, tetapi fitur TV show cast yang berbeda. Marshal Matt Dillon (James Arness) telah dihadapi oleh setiap minggu despots barat yang tidak menghormati hukum dengan teman-temannya, Chester, Festus, Doc, dan Miss Kitty.

10.Ciao Italia with Mary Ann Esposito,PBS
Record:Acara memasak tayang terlama
mulai tayang pada Oktober 1989, dan terus hingga saat ini, "Ciao Italia dengan Mary Ann Esposito" telah tayang di stasiun televisi publik pantai ke pantai di Amerika Serikat dan juga di seluruh dunia selama 20 tahun. Host Mary Ann bertanggung jawab atas semua isi program, dan dia harus menghindari resep tertentu yang tidak tahan panas di bawah lampu dari studio televisi. Dia juga telah menerbitkan 10 buku memasak meliputi masakan Italia dan berfokus pada Sisilia dan Neapolitan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008