Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Senin, 22 September 2008

@10 Situs terlucu di internet

. Senin, 22 September 2008

Komedi adalah salah satu pengendali lalu lintas di web, apalagi kini dengan populernya site-site dimana orang bisa mengirimkan video dan audio mereka ke internet, maka banyak sekali hal-hal lucu yang bisa anda temukan di internet. Jika anda suda bekerja terlalu keras kini saatnya anda untuk tertawa. Dibawah ini adalah 10 Site terlucu di internet menurut Mark Sullivan dari PC World:

1. The Institute of Official Cheer
Disini anda akan menemukan koleksi iklan dan fotografi dari zaman Perang Dingin yang disertai dengan komentar menggelitik dari James Lileks, seorang kolumnis humor politik dari Minneapolis Star Tribune. Site ini dibagi menjadi berbagai galeri unik seperti The Gallery of Regrettable Food dan Interior Desecrators.

2. eBaum’s World
Site ini diciptakan Eric Bauman, yang umurnya masih berkepala 2. Awalnya ia hanya mengoleksi dan mengirimkan berbagai klip video lucu selama kuliah, tetapi setelah sitenya mulai ramai dikunjungi ia memutuskan untuk berhenti kuliah dan mengelola site ini secara full time. Di site ini terdapat video-video terlucu, teraneh dan paling memalukan yang ada di internet. Sekarang Eric telah memiliki staff sekitar 70 orang dan menjadi sangat kaya.

3. Omodern
Atraksi utama dari Omodern adalah foto-foto yang merupakan materi promosi dari band-band rock Swedia di tahun 1970an. Rambut pirang yang panjang, gigi yang jelek, kumis, celana ketat dan nama band seperti The Gert Jonnys dan Inge Lindqvists adalah salah satu kenangan buruk dari sejarah rock and roll yang mungkin dapat membuat anda tertawa.

4. Engrish.com
Bahasa Inggris adalah bahasa yang sulit dan rumit untuk dipelajari, oleh karena itu kesalahan huruf atau kata atau konstruksi kalimat dapat menghasilkan arti yang sangat berbeda dan tidak jarang kesalahan tersebut menjadi sangat lucu. Engrish.com mendedikasikan dirinya untuk mengoleksi ratusan kesalahan penggunaan bahasa Inggris dari seluruh dunia dan dibagi menjadi beberapa kategori.

5. Mullets Galore
Apakah mullet itu? Hidup di tahun 1980-an, saya masih ingat banyaknya penyanyi dengan nama seperti Scott, Rusty yang selalu mengenakan Levis 501 ketat, T-shirt hard rock dan metal, dan sepatu basket yang tinggi dengan potongan rambut mullet kebanggaan mereka. Gaya rambut ini masih tetap merupakan sebuah peninggalan jaman dulu yang menarik dan hal ini didokumentasi dengan sangat baik oleh situs Mullets Galore ini.

6. Found Magazine
Foundmagazine.com adalah koleksi online dari ribuan surat cinta, ucapan selamat ulang tahun, catatan kecil, to-do list, puisi, bahkan pekerjaan rumah anak-anak yang semuanya kocak. Disini anda akan menyadari bahwa orang disekitar anda (dan anda sendiri) sebenarnya aneh dan lucu tidak jarang mereka juga berkomunikasi dengan cara yang aneh dan sangat lucu.

7. Funny or Die
Sama seperti eBaum’s World, Funny or Die juga memiliki koleksi video-vide lucu, tapi yang membuatnya berbeda adalah ia juga memiliki konten orisinal yang dikirimkan oleh komedian-komedia terkenal maupun yang masih amatir. Pengguna lalu dapat memilih video mana yang menurut mereka lucu dan video mana yang layak untuk “mati” (sesuai dengan nama sitenya).

8. The Subservient Chicken
Di subservientchicken.com, seorang pria berdiri di tengah ruangan dengan kostum ayam dan ia akan melakukan apa saja yang anda suruh melalui perintah yang anda ketik di text window yang tersedia. Site ini sebenarnya adalah sebuah promosi untuk Burger King dan menerima 15 juta hits dalam 5 hari pertama sejak online, sampai saat ini agen periklanan Burger King mengklaim bahwa site ini telah mencapai 450 juta total hits. Agen tersebut juga mengklaim bahwa Subserviant Chicken telah berhasil meningkatkan penjualan ayam di Burger King secara signifikan. Mungkinkah memberikan perintah kepada seekor ayam besar yang memakai stocking jaring dapat membuat orang-orang ingin memakan ayam?

9. Overheard in New York
Diantara 8 juta orang yang tinggal di kota New York, selalu saja ada seseorang yang berani mengatakan sesuatu yang bodoh, memalukan atau lucu dan mereka sering kali melakukannya dalam sebuah toko, kereta bawah tanah atau tempat umum lainnya. Orang-orang yang mengelola site ini mengumpulkan pembicaraan lucu tersebut dengan bantuan “mata-mata” dalam jumlah yang banyak. Sepertinya orang-orang yang tinggal di New York tidak terlalu peduli dengan privasi kehidupan pribadi mereka.

10. Pictures of Walls
Site ini mengoleksi foto dari berbagai grafiti yang dilukis oleh orang-orang di berbagai tempat umum seperti pagar, dinding atau rambu lalu lintas. Gambar-gambarnya datang dari penggemar diseluruh negara yang berbahasa Inggris. Grafiti-grafiti yang ditampilkan tidaklah sembarangan, semuanya bersifat kritis, pintar dan biasanya lucu.

Bonus: The Phil Hendrie Show
Phil Hendrie adalah pembawa acara talk show di radio dimana Phil memerankan suara sebagai pewawancara dan sekaligus orang yang diwawancara. Tamu acara yang diperankan Phil biasanya dirancang sebagai orang yang arogan, bodoh, emosional, atau gila (biasanya kombinasi dari sifat-sifat ini). Yang lucu adalah Phil terus melakukan wawancara palsu ini sampai ada pendengar marah yang mulai menelepon dan menyangka bahwa wawancara ini adalah sungguhan. Kenapa lucu? Karena karakter yang diperankan Phil sebagai tamu biasanya tidak waras dan mengundang emosi pendengar.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008