Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Senin, 22 September 2008

@ukuran normal Mr.P

. Senin, 22 September 2008

UMUMNYA ukuran Mr P saat berereksi selalu dikaitkan dengan etnik tertentu. Seringkali etnik Kaukasia disebut memiliki ukuran Mr P yang lebih besar dari etnik China, India, dan Melayu. Benarkah?

Menurut Wimpie Pangkahila dari bukunya Seks yang Membahagiakan, ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Adaikan terhadap pria dewasa di Singapura pada tahun 2000 menunjukkan ukuran panjang rata-rata sekira 8 cm pada saat tidak ereksi, yang bertambah menjadi sekira 12 cm pada saat ereksi. Ukuran lingkar Mr P sekira 8,5 cm pada saat tidak ereksi dan sekira 11 cm pada saat ereksi.

Penelitian itu juga menunjukkan tidak terdapat perbedaan yang bermakna antara penis pria dari etnik China, India, dan Melayu, baik pada saat tidak ereksi maupun saat ereksi.

Penelitian ukuran Mr P terhadap etnik Kaukasia yang dilakukan oleh Welles dan kawan-kawan pada tahun 1996 menunjukkan ukuran panjang rata-rata Mr P 8,8 cm dalam keadaan tidak ereksi dan menjadi 12,9 cm pada saat ereksi. Ukuran lingkarnya 9,7 cm dalam keadaan tidak ereksi dan menjadi 12,3 cm pada saat ereksi.

Dari data di atas tampak bahwa ukuran penis pada umumnya tidak terlalu jauh berbeda antar etnik. Data ini sekaligus membantah informasi yang salah, yang seakan-akan telah menjadi mitos bahwa etnik tertentu mempunya ukuran Mr P yang luar biasa.
   

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008