Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Senin, 22 September 2008

@Tanggalkan Bra dan CD demi minuman gratis

. Senin, 22 September 2008

BANYAK cara dilakukan untuk mendulang popularitas dan menarik pelanggan. Namun, cara promosi yang ditempuh sebuah pub di Australia ini rupanya mendulang kecaman dan berakhir dengan penarikan izin operasi.

Bagaimana tidak, pub itu menawarkan minuman gratis bagi pengunjung perempuan yang berani menanggalkan celana dalam dan menunjukkannya kepada pengunjung dan pegawai pub. Akibatnya, pengelola pub tersebut diperiksa otoritas perizinan alkohol, demikian Reuters.

Semua bermula dari acara No undie sundie di Hotel Saint di Melbourne. Acara tersebut sendiri menantang pengunjung perempuan yang datang untuk menanggalkan celana dalamnya untuk digantung di bar akan memperoleh minuman gratis senilai 50 dolar Australia. Minuman gratis juga akan diberikan bagi pengunjung perempuan yang memamerkan bra dan celana dalamnya ke pengunjung dan pegawai bar. Hal ini membangkitkan kemarahan kelompok-kelompok perlindungan perempuan yang menganggap hal itu sama saja dengan "mengajak berhubungan intim".

"Sejauh yang terlihat, hal ini merupakan promosi minuman keras yang tak senonoh. Kami akan menyelidikinya untuk kemudian mempertimbangkan untuk melarang hal tersebut," ujar Direktur Lisensi Alkohol Victoria, Sue Maclellan. Memang, kalau sudah nggak laku, segala cara dipaksain. Halal atau haram tidak dipikirkan lagi. Dunia sudah mau kiamat kali ya....

ahahaha....ada - ada saja...tanggalin didepanku..gua traktir makan2....

1 komentar:

vann mengatakan...

ouuumm yummii

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008