Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Selasa, 23 September 2008

@Gempa Jogja,Benarkah Karena NukLiR??

. Selasa, 23 September 2008

Kemaren (20/9) siang, pas waktu mengakhiri “penjelajahanku” di dunia maya, aku di kasih tau sama Robertfel. “Buka [url]http://nicobaruna.blogspot.com/2008/05/gempa-jogja-test-nuklir.html“[/url], itu kira-kira kemaren isi pesannya yang masuk ke YM ku. Dia gak mau kasih tau apa, aku disuruh langsung buka saja. Karena rasa penasaran, akupun langsung meluncur ke blognya nico baruna itu.

Aku langsung kaget dan merasakan ketidak-percayaan begitu aku dapatkan halaman tsb. Benarkah itu? Judulnya “Gempa JOGJA = Test NUKLIR“. Dari apa yang tertulis di dalam blog tersebut, kayaknya kejadian ini memang benar seperti ini. Tapi aku masih ragu dari sisi ilmiahnya dan juga sisi jurnalisme (sok ngerti bgt sih aku ini). Halaman itu juga menampilkan beberapa foto yang katanya merupakan hasil jepretan nelayan australia dan juga gambar yang diambil di Parang Tritis.

dibawah ini adalah foto-fotonya,diambil oleh nelayan di australia




dan ini foto-foto yang ditangkap oleh para Nelayan di pantai parangtritis




kepastiannya tidak ada yang bisa menjamin...cuma allah swt yang maha mengetahui ...wallahu alam...

1 komentar:

Good Info mengatakan...

Wah.... benarkah?

Ane ragu...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008