Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Sabtu, 08 Agustus 2009

@Noordin M top Masih Hidup

. Sabtu, 08 Agustus 2009

Sebenarnya saya sudah mulai curiga kalo teroris yang ditembak di temanggung adalah bukan noordin m top,secara nalar aja,segitu mudahnya kah seorang gembong teroris nomer 1 didunia dilumpuhkan??seolah ini teroris ketakutan,mendengar teriakan pas dikepung yang dia mengatakan "saya Noordin M top" aja jelas2 sudah tidak mungkin,buat apa dia menegaskan namanya?pastinya itu noordin m top palsu sadar banget kalau dirinya akan ditembak mati dan diledakin bom,dengan begitu wajah hancur dan sulit dikenali,sehingga perburuan terhadap noordin m top akan berakhir,sehingga gerak gerik nya akan kembali lebar...

Penyerbuan ke temanggung itu sudah di rencanakan polisi sejak jauh hari, karna dulu di situ ada anggota teroris yg bernama tatag , yang di tangkap polisi. dan Polisi sebelum mengepung rumah itu, mereka sudah mengintai jauh-jauh hari sebelum pengepungan. dan hal itu sudah tentu membuat curiga teroris yang berada di rumah tersebut. dan saya juga berfikir, MANA MUNGKIN SEORANG TERORIS NOMOR SATU DI INDONESIA AKAN MENEMPATI LAGI RUMAH YANG MANA DULU PERNAH DI KEPUNG POLISI !!!??? .

Ketika pengepungan terjadi, polisi memperkirakan ada 4 orang di dalamnya, itu juga di yakini Wartawan karna melihat ada sosok bayangan yang mengintip lewat jendela dan di yakini ada lebih dari satu orang. namun yang terjadi setelah pengepungan, hanya satu mayat saja di dalamnya,, DI MANAKAH 3 ORANG LAINNYA ??? DAN BAYANGAN SIAPAKAH DI DALAM RUMAH TERSEBUT??? DAN SOSOK SIAPAKAH YANG TEREKAM OLEH ROBOT PENGINTAI ??? APAKAH MUNGKIN MEREKA BISA LOLOS ??? . dan sempat terfikir oleh saya, bahwa mereka kabur lewat JALAN BAWAH TANAH. atau juga orang yang di dalamnya memainkan Skenario seakan-akan ada banyak orang di dalamnya.
Menurut al-chaidar sebagai pengamat intelijen, Seorang NOORDIN M TOP TIDAK PERNAH SENDIRIAN DAN DIA SELALU BERSAMA ANGGOTA TERORIS LAINNYA. Dan Noordin M Top SELALU MEMAKAI ROMPI BOM . dan juga tidak mungkin SEORANG NOORDIN M TOP saat di tanya ketika pengepungan, dia mengaku " SAYA NOORDIN M TOP " . Tanyakan alibi anda ?????

Saya ibaratkan gini, Jika anda yang menjadi buronan polisi, lantas tiba-tiba ada orang yang mendatangi rumah anda, TENTU ANDA SUDAH CURIGA, AKAN ADA YANG TIDAK BERES !!!, Apalagi Teroris sekaliber Noordin M Top. dan bisa jadi setelah wartawan datang ke rumah tersebut, noordin m top sudah kabur pada hari itu juga. APALAGI SATU HARI SEBELUM PENGEPUNGAN, WARTAWAN SCTV SEMPAT FOTO-FOTO RUMAH TERSEBUT !!!
lihat beritanya, BAGAIMANA WARTAWAN SCTV MELIPUT RUMAH TERSEBUT SATU HARI SEBELUM PENGEPUNGAN


Foto diatas adalah salah satu foto teroris yang diduga Noordin m top yang ditembak mati di temanggung,silahkan anda lihat sendiri dan bandingkan dengan foto noordin m top yang asli,ada miripnya gak?

12 komentar:

yusupman mengatakan...

Waah bener tuh...salah sasaran,..ko bisa gitu sich...siapa yg cerdik ya...negara tidak boleh kalah dengan terroris yachh..tpi kl itu bukan Noordin berati score buat terroris ya..berhasil ngibulin.
Salam kenal deeh ya.

DY mengatakan...

ah... skenario bodoh dari pemerintah ini...
tapi setidaknya OK lah, ada yang MATI dengan tragis gitu.. WARNING aja buat mereka yang berniiat jadi terrorist.. hanya ORANG TOLOL TAK BERAGAMA yang berani mati demi keyakinan semu..
kami, rakyat INDONESIA TIDAK AKAN PERNAH TAKUT.

Anonim mengatakan...

dengan 19 jam membuang sia2 peluru.. pamer aksi di depan kamera.. dan faktanya : itu bukan N. M Top.

sembilan mengatakan...

masa c gembong sekelas Norrdin M. Top tidak punya pengawal (ditemukan 1 orang di dalam rumah), kayknya janggal banget

Anonim mengatakan...

<h1>komentar 02</h1&gt

download ebook gratis mengatakan...

kalo di pikir2 sech bener juga. kalo ngelihat dari foto di atas sech, emang ngga mirip. trus secara logika aja, mana mungkin sech noordin M top mau menyebutkan nama pada saat di tanya waktu pengepungan. yach, tapi saya juga nggak tau sendiri kajadian sebenarnya seperti apa. yang penting lah, semoga nggak ada lagi aksi terorisme di negeri ini.

Anonim mengatakan...

kejanggaln2
pakek nyebuti nm ...
ngak pakek jaket boom ...
sndirian di rumah ...
tuh TKP dh pernh d grebek ...
nunggu tlalu lama n g ditembak2 ...
n mash buanyak lg

see you nurdi m TOOPPP

biasa aja mengatakan...

kadang-kadang intelijen juga lucu wakakaka ...

noordin m top sedang di kuta bali, di hard rock cafe sedang chatting dengan osama tuh ... :P

izzul ariest mengatakan...

ehh...
ketekk lu y ....!!!!


ngemeng lu jihad di jalan Allah..


Kt'a lu tkut cm sama Allah...



sm polisi ja lu kga brani...


dasarr ketekkk !!!!!


bkin krusuhan aja lu...

anyiiiiinkkkk,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




ehhh ketekkk !!!!


kluaaaaaarrrr luu bauuu !!!!

Anonim mengatakan...

wlpun yg mati bukan noordin laptop, eh M Top..
tp setidaknya hargailah usaha densus 88 yg sudah bersusah payah mengorbankan nyawanya..(nah ini yg namanya jihad..membela kebenaran..menumpas kejahatan..)

gag abiez pikir..apa ya yg ada diotaknya noordin dkk...
mksdnya siy menumpas dosa2 dan kemaksiatan..tp dia sndr yg bikin dosa dan maksiat...
bnr2 FUCK...!!!!!

cut muftia keumala mengatakan...

hufttt.,
iya sichhhh.., kgk mungkin semudah itu meluluhkan seorang teroris yang udh bikin ribet 1 dunia,.
rabbi beri jalan keluar wat para pembela negara untuk menemukan pelaku sebenarnya.,

pegueinacam mengatakan...

wowww....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008