Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Minggu, 02 Agustus 2009

@Inilah 10 Hal Bisa Menyebabkan Kiamat Tahun 2012

. Minggu, 02 Agustus 2009

Tahun 2012 akan segera tiba, itu berarti, menurut teori dan para ahli,saat itu akan terjadi kiamat.Mau percaya atau tidak,yang pasti teori-teori telah bermunculan diseluruh dunia yang mendukung akan hal tersebut,benarkah kiamat akan muncul pada tahun 2012??masih inget tentang terawangan mama loreng yang gak bisa tembus tahun 2013??baca juga sebuah buku yang bercerita tentang kiamat tahun 2012 yang ditulis oleh Lawrence E joseph yang berjudul "Kiamat 2012,Investigasi Akhir Zaman".peristiwa kepunahan yang tercantum di sini kemungkinan dapat terjadi dan dalam beberapa kasus telah terjadi di masa lalu (punahnya dinosaurus)...cekidot.

1.Human Cause

Manusia diberi akal dan pikiran yang berguna untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk kehidupan didunia.Tapi sayangnya dia sendiri yang telah mengembangkan metode untuk kepunahan dirinya sendiri. Yang paling jelas adalah perang nuklir. Manusia memiliki cukup nuklir di bumi untuk memusnahkan semua kehidupan - sesuatu yang tampaknya dekat di masa lalu (bayangkan krisis misil Kuba). Tetapi kita dapat berharap bahwa suatu hari kita menjadi cukup aman untuk tidak menggunakan senjata nuklir tersebut pada skala global.

2.Gamma Ray Burst/GRB

Gamma Ray Burst (GRB) adalah ledakan terbesar di alam semesta semenjak kelahiran alam semesta. GRB akan teramati pada panjang gelombang sinar gamma dan dilanjutkan dengan afterglow pada panjang gelombang yang lebih panjang.

GRB dibagi menjadi dua jenis. Jenis yang pertama adalah Short Burst, berlangsung dalam masa kurang dari dua detik. Jenis ke dua adalah Long Burst yang berlangsung dalam rentang yang bervariasi antara 2 detik hingga ratusan detik, dan segera diikuti dengan peristiwa supernova. GRB merupakan petunjuk mengenai pembentukan black hole, objek eksotik yang muncul dari teori fisika yang hingga sekarang masih terus diburu keberadaannya.

Short Burst melibatkan peristiwa tabrakan dua bintang neutron. Long Burst merupakan hasil peristiwa keruntuhan pusat bintang masif, collapsar.

3.Oceanic Overturn

Laut dibuat dari air, tetapi yang lebih penting dari air garam. Tetapi lebih asin dari atas sampai ke bawah di bawah ini. Menjungkal kelautan pada dasarnya adalah lebih air mengganti air sampai atas. "Jadi apa yang tepat?" Wrong! Ingat Anoxic Peristiwa? Air bawah terdapat kurang oksigen yang berarti bahwa critters pada permukaan dan kedalaman tengah adalah sebaik mati.

4.Hidrogen sulfida Emissions

Hal ini dapat terjadi selama Permian-Triassic pemadaman event, di mana sebuah tren warming kecewa keseimbangan antara plankton dan bakteri yang mengurangi sulfate. Bayangkan yang besar dari emisi hidrogen sulfida "aka Rotten egg and fart stink" tiba-tiba bangkit dan meracuni laut dan segala sesuatu yang ada di darat dan dilaut. hal tersebut dapat menipiskan lapisan ozone yang menyebabkan sinar ultraviolet dapat memancar langsung kebumi yang dapat menyebabkan kematian pada makhluk hidup dibumi.

5.Peristiwa Anoxic

peristiwa Anoxic terjadi ketika bumi menjadi lautan sepenuhnya dikosongkan dari oksigen di bawah tingkat permukaan. Walaupun anoxic tidak terjadi untuk jutaan tahun, dengan catatan geologi menunjukkan bahwa mereka telah terjadi beberapa kali di masa lalu. peristiwa Anoxic Mei telah menyebabkan massa extinctions. Garis hitam pada gambar di atas adalah dari aptian anoxic event.

6.Clathrate Gun

clathrate gun adalah nama yang diberikan kepada hipotesa yang meningkatkan temperatur di laut yang dapat memicu secara mendadak methane dari methane clathrate compounds dikuburkan di seabeds dan permafrost, karena methane itu sendiri adalah gas rumah kaca, pada akhirnya akan menyebabkan kenaikan suhu lebih lanjut dan lebih methane clathrate destabilization.

Dalam bentuk aslinya, yang diusulkan hipotesa bahwa "clathrate gun" tiba-tiba dapat menyebabkan pemanasan dalam pelarian timescale kurang dari manusia hidup,dan mungkin tidak bertanggung jawab atas peristiwa dalam latihan dan pada akhir umur es terakhir.

Namun ada bukti kuat bahwa methane clathrate pada Mei telah menyebabkan perubahan drastis dari lingkungan laut dan atmosfer bumi pada sejumlah kejadian di masa lalu, lebih dari timescales dari puluhan ribu tahun, terutama dalam kaitannya dengan kepunahan, bila 96% dari seluruh spesies laut menjadi punah 251 juta tahun yang lalu.

7.Pemanasan Global

pada dasarnya hampir sama dengan Global Cooling.Pencairan salju dan es akan membuat laut lebih dalam dan kemungkinan menyebabkan Anoxic.

8.Global Cooling

ini adalah "The Day after Tomorrow". Untuk beberapa alasan bumi akan terlalu dingin terlalu cepat menyebabkan kematian bagi banyak daerah dikutub dan hewan lainnya. Ini pada gilirannya akan menyebabkan massa migrasi ke khatulistiwa, dan membuat lebih dari satu bumi gurun. Good luck juga menemukan air karena sebagian besar itu sekarang es dan salju. Peristiwa ini mungkin manusia bisa bertahan lama.

9.Impact Events

Hey is that a big space rock heading for us? Yes it is and it’s also the next nugget on the list. An Impact event caused the massive K/T extinction. Basically the big rock hits us sending “dust and particulate aerosols” which is geek speak for a lot of nasty shit up into the atmosphere. This blocks out the light from the sun which causes not only plants to die but also lowers the temperature. It gets worse, if the pesky rock hits rocks rich in Sulfur not only do we get darkness at noon but a wash of acid rain too! And did I mention the mega-tsunamis and global forest fires?

10.Sea-level falls

Pada dasarnya, jika permukaan laut turun secara drastis (baik itu melalui Global Cooling - lebih pada yang segera - atau tenggelam di tengah-tengah laut ridges), dapat mengurangi daerah sekitar Continental Shelf (yang paling produktif bagian dari lautan) menyebabkan sebuah "marine mass extinction" artinya semua ikan-ikan kecil, hiu, ikan paus dan hampir semua kehidupan mati. Jika hal tersebut tidak cukup buruk cuaca dapat berubah secara drastis pola-pola yang mengarah ke mass extinctions di bumi.

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Artikel menarik n logic.

Mufti mengatakan...

Saya nggak pernah denger ada Ahli yang bilang mau kiamat, yang ada media yg bahas terus. Nomer 3, 4, 6, kalimatnya nggak jelas maksudnya.

Anonim mengatakan...

mending bahasa asli nya, daripada nerjemahin pakai mesin.
jadi keliatan dodolnya

Sakidaka Vendra mengatakan...

hehehee.. setau saya tidak ada ramalan yg mengatakan 2012 adalah hari kiamat, yang ada pemusnahan besar dan perubahan era menuju golden Age.

Anonim mengatakan...

wallahualam bishawab...

Anonim mengatakan...

gw gag ngerti nih...

Anonim mengatakan...

waduh hebat ya...
padahal kiamat itu g ada yang tahu tapi ini kok bisa tau ya????

emang TUHAN apa???

anda' Mulianda mengatakan...

@vendra....pemusnahan besar itu kan termasuk juga kiamat,,inget,kiamat itu ada 2 macem,yaitu kiamat kubro dan sugro.anda muslim kan??

Unknown mengatakan...

Sebagai muslim tentu saya percaya akan datangnya kiamat,, tetapi saya rasa tidak dalam waktu dekat, apalagi tahun 2012,, Allah akan memberikan tanda-tandanya,, saya rasa tanda-tanda yang siknifikan belum ada. Apalagi dugaan akan datang nya hari kiamat itu berdasarkan ramalan yang tidak jelas dan teori-teori yang masih diragukan. Jadi jangan percaya... yang penting bagi kita berbuat baiklah sebanyak-banyaknya seolah-olah kiamat kan datang besok hari.... Kiamat hanya ALLH yang tahu kapan datangnya,.

dikha mengatakan...

mengimani hari kiamat adalah wajib,tp ttg kapan datangnya,hanya Allah SWT yg mengetahuinya,mempersiapkan diri untuk itu mungkin lebih baik....

Unknown mengatakan...

Kiamat bisa datang kapan saja hanya Allah SWT yang tahu rahasianya

Anonim mengatakan...

repost ini y ??? bhsanya bos. tolong dibenerin masih rada ancur.

Anonim mengatakan...

boring...nape seh...takut mati apa?..
mo kiamat ato gak kan serah Tuhan dia kok yg punya alam semesta ini...
yg penting buatlah yg terbaik untuk lingkungan dan masyarakat loe di sekitar pd saat ini..

Anonim mengatakan...

Tolong untuk para komentator diatas ... JANGAN SANGKUT PAUTKAN ILMU PENGETAHUAN ILMIAH dengan AGAMA !!
DASAR GOBLOK !!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008