Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Senin, 06 Oktober 2008

@Berawal Dari Game,Berlanjut ke Pelaminan

. Senin, 06 Oktober 2008

Yang namanya jodoh,hidup dan mati memang sudah ada yang mengatur,yaitu Allah swt,Dewa dan Melly adalah pasangan yang benar-benar tidak pernah menyangka bakal berjodoh,dan pertemuan mereka pun tergolong unik,bagaimana tidak,kalo biasanya orang bertemu di mall,kampus,sekolah,restoran atau tempat-tempat hiburan lainnya,tetapi dewa dan melly bertemu di dunia maya,yaitu dalam sebuah game online di indonesia.

Dewa adalah mahasiswa disalah satu perguruan tinggi swasta di jogjakarta,sedangkan melly adalah lulusan D1 disalah satu sekolah tinggi di jakarta,keduanya memang memiliki banyak kesamaan,terutama dalam hal hobby,tapi siapa sangka kalau kesamaan hoby nge game online tersebut membawa keduanya ke pelaminan.

Berawal dari kegemaran keduanya bermain game online,melly yang berdomisili dijakarta,biasa menghabiskan waktunya didepan komputer bermain game online sehabis pulang kerja,begitu juga dengan dewa yang berdomisili di jogjakarta,sehabis pulang dari kuliah,hampir seluruh waktunya ia gunakan buat berlama-lama didepan komputer bermain game.

didalam game tersebut,mereka berdua tergabung dalam sebuah Guild (perkumpulan)yang sama,setelah bertahun-tahun bermain game bersama,keakraban pun semakin terjalin erat,tetapi mereka berdua belum pernah bertemu secara langsung dalam dunia nyata,hingga kesempatan untuk bertemu pun hadir pada saat guild mengadakan gathering di jogjakarta,dengan hati dag dig dug,melly berangkat ke jogja untuk mengadakan pertemuan dengan dewa dalam acara gathering guild.

Pertemuan keduanya membuat haru sekaligus kagum semua anggota guild terhadap keduanya,memang sudah jodoh,hubungan keduanya pun semakin erat,dan hari yang paling bahagia itu pun muncul dimana keduanya dipertemukan dalam sebuah pelaminan.

saya sebagai teman keduanya turut bahagia,semoga pernikahan kalian berdua abadi sampai ajal menjemput yang memisahkan,jadilah keluarga yang sakinah mawadah warohmah,dan ingat pesan enyak dan babe,cukup dua anak saja....hehehehehe. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008