Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Senin, 13 Oktober 2008

@Shahrukh khan dikecam dapat gelar bangsawan dari malaysia

. Senin, 13 Oktober 2008


Bintang kondang Bollywood, Shahrukh Khan, memperoleh gelar bangsawan dari Malaysia. Namun, pemberian gelar tersebut mendapat kecaman dari anggota parlemen oposisi dan masyarakat umum.Shahrukh Khan telah memperoleh penghargaan dari Yang Dipertua Negeri karena mempromosikan Negara Bagian Malaka setelah melakukan syuting film di sana. Dan berkat sumbangsihnya bagi kemajuan film di kawasan itu, para pejabat negara bagian menyatakan dalam laporan berita akhir pekan mereka.

Bintang pujaan berusia 42 tahun itu merupakan salah satu dari 78 orang yang memperoleh penghargaan berkaitan dengan ulang tahun ke-70 Yang Dipertua Negeri, bersama dengan Kasal Malaysia, akademisi, artis, dan wartawan. "Ia pesohor yang sangat disukai dan dicintai di Malaysia dan telah membantu mengembangkan industri film Bollywood di sini," kata Mahadzir Lokman, yang perusahaan manajemennya bekerja sama dengan

"Ia juga telah membintangi banyak film top Hindia dengan lokasi syuting di Malaysia, sehingga membantu mempromosikan negara bagian ini sebagai tujuan wisata. Ini adalah salah satu alasan utama ia mendapat penghormatan ini," jelasnya kepada AFP.

Filmnya pada 2002, yang bertajuk One 2 KA 4, mengambil lokasi syuting di Malaka. "Ini mengakibatkan banyak orang berkunjung ke Malaka. Penghargaan diberikan sebagai pengakuan atas hal ini," jelas Menteri Besar Malaka, Mohamad Ali Rustam, kepada harian Star, Senin (13-10).Meskipun demikian, Lim Kit Siang, anggota parlemen oposisi, mengecam langkah itu, dengan menyatakan dirinya merasa "terkejut" Yang Dipertua telah memilih aktor India itu, yang kini berhak memakai gelar datuk.

"Apakah ada bintang film, artis atau olahragawan Malaysia yang bertalenta lebih besar memperoleh penghargaan sebagaimana yang diterima Shahrukh Khan?" kata Lim.

Wanita dari segala usia, antara lain istri Deputi PM Najib Razak, Rosmah Mansor, merupakan penggemar berat Shahrukh Khan yang karismatik, yang dijuluki sebagai Raja Bollywood di Malaysia.Fatimah Tahir, seorang penggemar bintang itu, terkejut dengan berita pemberian gelar. "Saya bertanya-tanya apakah Shahrukh Khan bahkan tahu di mana letaknya Malaka," kata dia kepada Star.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008