Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Jumat, 10 Oktober 2008

@Empat Titik Rangsangan PaLing Sensitif Pada Pria

. Jumat, 10 Oktober 2008

SETIAP kali berhubungan seks, pria menginginkan sebuah 'permainan' cinta yang menggelora. Dia pun tak malu menuntun jari tangan pasanganya untuk menelusuri setiap titik rangsangan seksualnya.Cara seperti itu memang terbukti ampuh membangkitkan gairah seks pasangan wanita. Seperti diungkapkan Ian Kerner PhD, pengarang buku Sex Detox, "Memberikan stimulasi pada tubuh pria tidak hanya membuat permainan seks menjadi lebih panas, tetapi juga memberikan tegangan seks yang memacu aliran darah menjadi cepat mengalir ke arah genitalnya."Seperti dikutip Cosmopolitan, ada empat titik rangsangan seksual yang sangat berpengaruh pada tubuh pria, yaitu:

Telinga

Ternyata tidak hanya wanita saja yang merasa terangsang apabila daun telinganya disentuh pasangan. Pria pun juga mengalami pengalaman yang sama. Pria akan 'ketagihan' ketika daun telinganya diberi rangsangan sensual dengan dikecup ataupun digigit mesra.

Mr P

Pria biasanya bergairah ketika titik sensitif yang satu ini disentuh pasangannya. Bahkan, dia tidak menolak jika jari-jari tangan pasangannya 'menari' di area ini. Kali ini Anda tidak hanya menyentuh Mr P-nya saja, tetapi cobalah bereksperimen dengan posisi bercinta misionaris atau posisi menyamping. Wanita pun sebaiknya lebih aktif ketika berada dalam posisi ini.

Punggung

Tidak hanya area Mr P saja yang bisa memberikan rangsangan seksual kaum pria, tetapi area lain yang tak kalah menyenangkan adalah punggung. Pria sering kali tidak bisa menahan hasrat seksualnya saat pasangannya memberikan pijatan sensual dan ciuman mesra.

Area bawah Mr P

Bagi sebagian pria, area bawah Mr P pun memberikan kenikmatan tersendiri ketika pasangan melakukan oral seks. Tidak sedikit di antara mereka yang merasakan kenikmatan luar biasa ketika area ini dijamah oleh pasangannya. Bahkan, mereka pun berharap area ini disentuh lebih lama.Setelah menyelesaikan tahapan oral seks, Anda bisa mencoba posisi bercinta lainnya, seperti doggy-style. Saat itulah pasangan merasakan kenikmatan seksual yang tiada tara.

3 komentar:

bubu mengatakan...

menurut saya tidak hanya empat titik saja yang menjadi tempat yang bisa merangsank pria,,,
di bagian paha serta ujung jari_jari kaki juga termasuk didalamnya..

jeiko ameru mengatakan...

ada juga yang lain dengan cara menghisap buah dadanya.

Anonim mengatakan...

:-o

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008