Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Jumat, 10 Oktober 2008

@Buffet Geser Bill gates Jadi orang terkaya Sedunia

. Jumat, 10 Oktober 2008

New York -
Gunjang-ganjing pasar finansial AS juga mempengaruhi naik turunnya pundi-pundi orang terkaya di negeri tersebut. Warren Buffet, bos Berkshire Hathaway Inc mengambil alih posisi Bill Gates untuk menjadi pria terkaya dalam daftar 400 orang kaya di majalah Forbes.

warren buffet,gantikan posisi bill gates

Seperti dikutip majalah Bloomberg untuk terbitan edisi 27 Oktober, Forbes menghitung ulang efek dari semrawutnya finansial pada September terhadap orang terkaya AS. Kocek Buffett makin tebal dengan tambahan 8 miliar dolar dalam periode 33 hari mulai 29 Agustus hingga 1 Oktober hingga keseluruhan mencapai 58 miliar dolar.

bill gates turun posisi orang terkaya didunia

Ia mengambil alih posisi Bill Gates pendiri Microsoft Corp yang kekayaannya turun 1,5 miliar dolar menjadi 55,5 miliar dalam periode 33 hari tersebut.

Bill Gates sebelumnya kokoh di nomor 1 dalam daftar Forbes selama 15 tahun berturut-turut. Sementara itu, kekayaan Sheldon Adelson Kepala Eksekutif Las Vegas Sands Corp merosot 4 miliar dolar dalam periode gunjang-ganjing dan menjadi orang paling merugi dalam krisis kredit.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 
Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008