Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Selasa, 14 Oktober 2008

@Top 10 Tokoh Terkenal Yang menikah Dengan Sepupu Sendiri

. Selasa, 14 Oktober 2008

Fenomena Menikah dengan sepupu sendiri sering terjadi dalam masyarakat,fenomena tersebut juga berlaku pada sebagian orang-orang yang terkenal.Dibawah ini adalah daftar nama-nama orang terkenal didunia yang pernah menikah dengan saudara sepupunya sendiri..

1.Rudy Giuliani
adalah seorang gubernur Rudy giuliani,telah menikahi Regina perugi pada tahun 1968 yang tak lain adalah sepupunya sendiri.tidak sampai bertahun-tahun kemudian mereka menyadari bahwa mereka adalah sepupu.
Regina dan Rudy resmi bercerai pada tahun 1982 ,dan kemudian rudy menikah lagi dengan Donna hanover pada tahun 1984.

2.Jerry Lee Lewis
Pada tahun 1957, Musisi terkenal rock and roll Jerry Lee Lewis menikah dengan sepupunya sendiri yang bernama Myra, pada saat itu baru berusia 13 tahun.Mereka mempunyai dua orang anak , dan kemudian bercerai pada tahun 1970. [Gambar: Jerry Lee Lewis dan Isterinya Myra]

3.Edgar Allan Poe
Pada usia 20 tahun, penyair Edgar Allen Poe tinggal bersama bibi, paman,dan sepupunya setelah ayah dan ibunya meninggal dunia.7 tahun kemudian dia bertemu virginia di Baltimore, kemudian ia jatuh cinta dan menikah,usia virginia baru 13 tahun waktu itu.Virginia meninggal delapan belas tahun kemudian pada tahun 1847, dan Poe meninggal hanya dua tahun setelah kematian Virginia.

4.Charles Darwin
siapa yang tidak kenal charles darwin,orang yang populer dengan teori evolusinya.ia menikah dengan saudara sepupunya yang bernama Emma Wedgwood. Mereka total mempunyai sepuluh anak. Darwin meninggal pada tahun 1882.

5.Albert Einstein
Lalu siapa pula yang tidak kenal dengan bapak satu ini,Einstein E=MC2..
Albert menikah yang kedua dengan sepupunya sendiri yang bernama Elsa pada tahun 1919, tidak terlalu lama setelah itu albert bercerai dengan istri pertamanya Mileva. Elsa meninggal pada 1936 karena berbagai masalah kesehatan, dan Albert tidak pernah menikah lagi sampai kematiannya pada tahun 1955

6.Thomas Jefferson
mantan presiden amerika serikat ke 3,Thomas Jefferson menikah dengan sepupunya sendiri yang bernama Martha Wayles Skelton Jefferson pada tahun 1772. Mereka hidup bersama enam anak-anaknya. Martha meninggal pada tanggal 6 September 1782 dan Jefferson tidak pernah menikah lagi.

7.H.G. Wells
HG Wells, seorang penulis dan sejarawan Inggris terlahir ke dunia. Dia terkenal karena karya fiksi ilmiahnya. Di antara karya-karya HG Wells adalah buku berjudul “Perang Dunia”, “Kota Baru”, dan “Kumpulan Sejarah”.HG Wells menikah dengan saudara sepupunya yang bernama Maria Isabel Wells,Wells meninggal dunia tahun 1946.

8.Johann Sebastian Bach
Pada 1707 Johann Sebastian Bach menikah yang kedua dengan sepupunya sendiri yang bernama Maria Barbara Bach. Dia meninggal pada tahun 1720. Tidak banyak yang diketahui tentang perkawinan mereka, tetapi ia menikah lagi kurang dari dua tahun setelah kematian istrinya.

9.Franklin D. Roosevelt
Meskipun mereka bertemu sewaktu anak-anak, mereka menjadi tertarik setelah makan malam di Gedung Putih pada tahun 1902 yang diselenggarakan oleh Eleanor's paman Franklin's, Presiden Teddy Roosevelt. Mereka menikah di St Patrick's Day tahun 1905, dan telah mempunyai enam anak.

10.Jesse James
Jesse James menikahi saudara sepupunya sendiri yang bernama Zerelda "Zee" Mimms. Mereka mempunyai dua orang anak dan tetap menikah sampai Jesse meninggal pada tahun 1882 pada usia 34 tahun.


Sekedar buat Referensi aja...Peace mennn...jangan men Judge saya dulu,tidak ada maksud apa-apa,cuma mau mempertegas bahwa cinta itu memang buta,bahkan tokoh-tokoh yang dikenal cerdas dan sangat jenius pun takluk dengan dahsyatnya cinta,itu aja...

17 komentar:

hafily mengatakan...

Menikah dengan "saudara" sepupu tidak apa-apa (halal), yang tidak boleh dengan saudara kandung, se-bapakse-ibu.

anda's mengatakan...

kayaknya saya ndak ada nulis dilarang dee...

Anonim mengatakan...

tuh kan? menikah itu ENAK, ma sepupu aja enak, palagi ma yang laen, hehe

haryoshi mengatakan...

nice post....

visit me ok...
repository unand

Anonim mengatakan...

Saya menikah dengan sepupu,anak kami alhamdulillah sehat,alasannya saya sudah mengenal dia dan suka budipekertinya,Dia manis dan rajin.
Ayahnya Abang dari Ibu Saya...
Klo bisa jgn yg Orantuanya laki sama laki....soalnya darah/gen laki lebih kuat,jadi sifat/kelemahan Gen tidak terbuang dalam pencampuran darah si anak

Anonim mengatakan...

hmmm...
aku jatuh cinta ma sepupu sendiri.. anak dari bibi (adik ibu)
meskipun sebenarnya kami masing2 sudah punya kekasih.. Tetapi rasa antara kami melebihi rasa terhadap kekasih sendiri.
confuse...

aku ga tau apa yg terjadi klo keluarga kami sampe tau kenyataan inik dari bibi (adik ibu)
meskipun sebenarnya kami masing2 sudah punya kekasih.. Tetapi rasa antara kami melebihi rasa terhadap kekasih sendiri.
confuse...

aku ga tau apa yg terjadi klo keluarga kami sampe tau kenyataan ini

doangan mengatakan...

Ada yg bisa kasih advice untuk menikah dengan saudara sepupuh sendiri? Saya bingung karena bapak saya sebelum meninggal sering membicarakan/menginginkan pernikahan saya dgn saudara sepupuh dari ibu.Saya laki2 dan hubungan kekerabatan dgn dia:ibu saya dengan bapak dia adik kakak. Saya sudah mengkalkulasi kemungkinan dan hasilnya keturunan yg paling aman adalah laki2.
Apa yg saya harus lakukan?

Anonim mengatakan...

gw mencintai sepupu gw sndiri, dia itu keluarga dr bokap gue alias mamanya dia adlah adik dr bpk gw bsa dbilang msih keluarga bpk gw,, kyanya blh ga y dtrusin ??? :(

arief cris mengatakan...

Aku mencintai sepupuku. Dia adalah anak dr adik bapakku(paman), kami adalah org batak krna kami semarga sesuai adat tidak dibolehkan. Namun nama saya dr akte sampai skrang maupun di KTP tidak memasang marga, saya berhak untuk tidak bermarga, dan saya benci adat sperti itu karna sudah bertentangan dgn alquran dan perkataan tuhan.
Sampai sekarang kami ttap brhubungan secara diam2, wlaupun kami smpat ketahuan dan diberi jarak tidak trlalu erat, tapi yg namanya cinta ngga ada yg bisa mencegah..
Saya mencintai dy karna saya belum pernah melihat wanita yg tegar, perhatian, dan mau menjaga diri. Dia adalah wanita yg ingin berkarir jauh dari orang tua, sebelum serumah dengan saya, sudah banyak asam garam yg drasakannya karna dy juga prnah brjuang kerja dirumah tantenya yg lain dan kejam. Karna rasa kasian dan prihatin saya itu mnimbulkan cinta yg dalam. Saya mau mmbahagiakannya dan kami saling memberi kbahagian satu sama lain.
Kami pun saling berjanji, jika tuhan tidak mnjodohkan kita, apabila kita sudah dimiliki yg lain, cinta kta ngga akan hilang, biar didunia ini kita dilarang, tapi diakhirat tuhanlah yg menjadi penghulu prnikahan kita.
Sampai sekarang kami tetap mencintai walau sembunyi2, semoga allah swt menjodohkan kami dan menikahkan kami. AMIN..

Anonim mengatakan...

Saya juga mencintai sepupu saya sendiri. Dia adalah anak dari paman saya, kakak Ibu saya.

Dalam Islam, menikah dengan sepupu itu diperbolehkan. Sampai sekarang pun kami bingung bagaimana caranya untuk mendapatkan restu dari orang tua. :)

Muhammad Rizky mengatakan...

Cinta itu buta cinta itu pembawa bahagia dan masalah .saya bingung dan ungjn membunuh perasaan sendiri .aku sedang jatuh cinta dengan seorang sepupu perempuan ku anak dari saudara sepupu ibuku .tapi apa daya dan upaya yang bisa dilakukan .aku gk tau bakal gimana kalo keluarga tau kalau aku memendam rasa ke sepupuku sendiri . Dan yqng menyakitkan apakah dia mau jadi kekasih sepupunya sendiri

Jihan Surya Aditya mengatakan...

Min, ad ngga disini yg menikah dengan sepupu dan sudah meimiliki anak. Anaknya insyallah sehat kan? Saya ingin menikahi sepupu saya (anak dari kakak ke-3 ibu saya anak ke-5 dri 7 bersaudara) tolong saranya gan.. Terima kasih

Jihan Surya Aditya mengatakan...

Min, ad ngga disini yg menikah dengan sepupu dan sudah meimiliki anak. Anaknya insyallah sehat kan? Saya ingin menikahi sepupu saya (anak dari kakak ke-3 ibu saya anak ke-5 dri 7 bersaudara) tolong saranya gan.. Terima kasih

Jihan Surya Aditya mengatakan...

Min, ad ngga disini yg menikah dengan sepupu dan sudah meimiliki anak. Anaknya insyallah sehat kan? Saya ingin menikahi sepupu saya (anak dari kakak ke-3 ibu saya anak ke-5 dri 7 bersaudara) tolong saranya gan.. Terima kasih

Anonim mengatakan...

Saya bingung kalo sampe kaka sepupu saya suka sama saya, karna sbenarnya saya udah jauh lbih dulu suka dengannya dari kecil. Sudah lama kita ga ketemu karena tempat tinggal yg jauh kmudian saat dewasa kita bertemu dan saat kita menghabiskan waktu dg berkomunikasi lgsung scara dalam saling curhat yg blom pernah kita lakukan, disitu dia menunjukan reaksi2 yg menandakan seperti orang suka. Untung kita segera berpisah lagi. Ga bisa terpikir mau bagaiamana kalo sampe berlanjut ke hubungan lbih serius, karna kita masih ada ksempatan untuk bertemu lagi dan intinya saya juga tidak tau harus bagaimana mengontrol perasaan sendiri.

Anonim mengatakan...

saya mau bales komen yg diatas.
kaka sepupu nya lebih tua, cewe/cowo? kalo misal dia menunjukan reaksi suka, jgn beri dia harapan palsu kalo emang gamau ke arah lebih serius. kasian kalo misal sama2 suka tp cuma php. tapi jangan renggang juga, netralin perasaannya aja. kalian bisa melanjutkan hubungan saudara sepupu kaya normalnya aja. just treat her/him like a sister/bro. semoga hubungannya terus terjaga dgn baik :)

Anonim mengatakan...

saya pun tertarik sm adik sepupu sendiri. dia emang ganteng, tapi bukan suka karena fisiknya. dia bisa bikin saya nyaman banget di deket dia, saya gaperlu jd orang lain atau jaim didepan dia. masalahnya adalah gmn kalo orang terdekat kita tau? apalagi kalo nenek tau, mungkin bisa jantungan dengernya. saya cuma khawatir sm reaksi orang2 sekitar. belum lg liat artikel2 di internet kalo pernikahan sepupu itu berisiko buat anak2 kelak. hmm saya jadi bingung...
maaf ya curhat panjang:( hehehe

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008