Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Minggu, 12 Oktober 2008

@Top 10 tempat-tempat Dalam Dongeng Yang ingin Ditempati

. Minggu, 12 Oktober 2008

1.Ys
YS dalam cerita dongeng adalah sebuah kota yang dibangun di pinggiran pantai Brittany dan kemudian ditelan oleh laut. YS dibangun di bawah permukaan laut oleh Gradlon, Raja Cornouaille, atas permintaan dari anak perempuannya Dahut, yang dicintai. Hal yang paling indah dan kota paling mengesankan di dunia.

2.City of the Caesars
City of caesar berbicara tentang sebuah kota yang kaya,sejahtera dan penuh dengan emas, perak dan berlian. Hal ini dijelaskan sebagai kota menakjubkan yang muncul di saat tertentu. Setidaknya satu keterangan mengatakan ia terletak di antara dua gunung yaitu satu emas dan yang lainnya berlian.

3.Shangrila
ShangriLa adalah sebuah lembah mistik di Himalaya.terisolasi dari dunia luar. Orang-orang yang tinggal di Shangri-La yang hampir abadi, siklus hidup yang luar biasa. Tempat yang sangat populer yang dikirim Nazis sebuah ekspedisi mencarinya pada tahun 1938. Untungnya mereka tidak menemukannya!

4.Avalon
Avalon adalah tempat terakhir yang King Arthur tempati sebelum dia meninggal.avalon juga merupakan tempat di mana pedang King Arthur (Excalibur) telah dibuat. Dalam Avalon, Anda dapat mendapatkan apel terbaik di dunia. Ketika Yesus datang kembali, dia mengatakan telah dikunjungi Avalon dengan Yusuf dari Arimathea.

5.Valhalla
Makam orang terkemuka,"afterworld" dari Vikings adalah tempat dimana semua berisi orang mati. Sekarang - Anda harus mati untuk pergi ke sana. Valkyries (dewi api) tinggal di sini juga - sehingga Anda tidak mungkin untuk jenuh.

6.Beimeni
Beimeni adalah sebuah kota legendaris - dikatakan rumah air mancur. Ini juga merupakan tempat yang sangat kaya - sebuah surga duniawi. Legenda menuturkan bahwa Juan Ponce de León ditemukan di Florida sedang mencari Beimeni. Jenis ironis sama sekali.

7.Cockaigne
Cockaigne adalah tanah contraries, dimana semua masyarakatnya bersifat defied, kebebasan berhubungan seksual , dan makanan yang banyak (skies that rain cheeses). Ini adalah tempat di mana pengangguran dan kerakusan adalah pekerjaan utama.

8.El Dorado
El Dorado adalah sebuah kota legendaris dari emas. Hal ini dianggap sebagai jenis "Suci Grail" untuk setiap manusia - hal yang paling Anda cari dalam hidup ditemukan di sini. Pada dasarnya, apapun yang anda mau, Anda tidak akan pernah meninggalkan tempat ini tanpa kepuasan. Namun yang lebih baik, ini adalah suatu tempat di Amerika Selatan, sehingga tidak perlu banyak biaya Anda untuk mendapatkannya.

9.Garden of Eden
Garden of Eden adalah tempat yang nyata. Tetapi hakikatnya, jika masih ada, ini akan menjadi spot yang menenangkan! Taman Eden yang penuh dengan pohon bengkok dengan banyak buah-buahan dan semua binatang yang ramah. Tidak hanya itu,Anda tidak perlu bekerja untuk mendapatkan makanan,anda bisa makan sepuasnya.Anda dapat naik singa dan harimau setiap sore! Serius. tapi hati-hati untuk ular!

10.Camelot
Camelot berasal dari legenda Inggris, King Arthur menyatakan ini nyata, yang mungkin benar, atau mungkin juga tidak. Camelot dikelilingi oleh hutan dan sungai, sehingga Anda dapat berburu dan memancing. Keadilan dan perdamaian ada di Camelot.

4 komentar:

the greenish mengatakan...

good post byk yg gak ada gmbrnya

adi dinamizz blog mengatakan...

mantap apa lagi cockaigne... =))
abis ni jadi pengikut di blog q yaw...

Endo mengatakan...

bener bro, mantep bener yg nomer 7.. beneran ada gak ya?

-- visit http://m.rujakasik.com --

Anonim mengatakan...

lumayan baguslah blognya trus maju Bro....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008