Welcome to my blog...blog ini dibuat sekedar untuk mengisi waktu dan Menyalurkan hobby saya yang suka berlama-lama depan komputer.

Senin, 06 Oktober 2008

@Gugun Gondrong sudah Mulai tertawa

. Senin, 06 Oktober 2008

Kesehatan Gugun Gondrong terus membaik sejak dirawat di rumah sakit di Singapura. Ustaz Jeffry yang menjenguknya mengatakan Gugun sudah bisa tertawa.

"Dia sudah bisa merespons, bisa ketawa, matanya sudah bisa kebuka. Walaupun cuma lihat ke satu titik," ujar Ustaz Jeffry yang akrab disapa Uje itu ditemui di Antam, Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (6-10).

Menurut Uje, kesehatan Gugun memang mengalami banyak kemajuan. Gugun yang tadinya tidak bisa bergerak sama sekali kini mulai bisa merespons sekitar. Bibir atas Gugun sudah bisa bergerak dan tangan kirinya pun sudah bisa menopang tubuhnya untuk bangun walau sebentar.

"Dia sudah bisa merespons canda dan jokes-jokes kita. Pas gue masuk, sudah punya 1.001 daftar buat ngecengin dia. Salah satunya lu sekarang bukan Gugun Gondrong lagi tapi Gugun botak. Terus si Gugun ketawa," cerita Uje.

Gugun kini masih menjalani perawatan di ruang khusus National University Hospital, Singapura. Uje berangkat menuju Singapura untuk menjenguk bintang film Kamulah Satu-satunya itu pada Sabtu (4-10) dan kembali Senin (6-10).

Sementara itu, penyakit tumor otak yang menyerang Gugun Gondrong membuat kepalanya dipenuhi banyak cairan. Namun kini cairan tersebut mulai normal setelah disedot.

Karena tubuh Gugun tidak bisa menyerap cairan yang ada dalam kepalanya, terpaksa ia dibantu alat medis. Sebanyak 40 cc cairan telah disedot saat operasi tumor dilakukan. Pascaoperasi, cairan tersebut pun masih disedot perlahan-lahan.

Namun karena kondisi tubuhnya mengalami banyak kemajuan, kini selang di kepala Gugun sudah dicabut. Kondisi cairan diidentifikasikan dokter baik-baik saja.

semoga lekas sembuh ya gun,dan bisa ceria lagi....

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

bagi semua yang sudah membaca,harap memberi komentar apa adanya,demi menambah motivasi agar bisa menampilkan artikel yang lebih bermanfaat lagi...

 

Buku Tamu

Project Playlist

Nama_Blog_Anda is proudly powered by Blogger.com | @CopyRight 2008